Buatkan Meghan Markle Kalung Pasta, Bocah Ini Kebanjiran Pesanan

Jakarta – Meghan Markle kini menjadi ikon mode. Apapun yang ia kenakan, mengundang orang lain untuk membelinya. Bahkan bila itu aksesori buatan tangan sekali pun.

Ketika berada di Melbourne, Australia, Meghan Markle bertemu seorang bocah berusia 6 tahun. Dia adalah Gavin Hazelwood yang memberikan Meghan kalung dari pasta yang ia buat sendiri.

Meghan pun langsung memakainya. Kalung dari pasta yang dicat emas tersebut tampak sempurna melengkapi gaun biru navy dan trench coat khaki yang digunakan Meghan kala itu.

Ketika kalungnya dipakai Meghan, tak disangka si kecil Gavin pun memeroleh ketenaran. Kini, aksesori buatannya dipesan dari berbagai negara dunia.

Ini yang Terjadi Pada Bocah yang Buatkan Meghan Markle Kalung PastaFoto: Scott Barbour/Getty Images

“Banyak yang mengatakan kepada Gavin, kamu harus membuat lebih banyak aksesori, kamu akan mendapat banyak uang dari itu. Semua orang ingin memakai kalung seperti Meghan,” kata ibu Gavin, Rowan Hazelwood, kepada CBS News.

Keluarga Gavin kemudian memutuskan untuk membuat situs sbobet indonesia sendiri agar orang-orang bisa membeli kalung seperti milik Meghan. Kalung dari pasta tang berbentuk dimosaurus dengan cat emas itu dijual US$ 20 atau Rp 300 ribuan.

Hebatnya lagi, saat ini Gavin sudah menerima pesanan kalung dari Australia, Inggirs dan Amerika Serikat. Rencananya, Gavin ingin mendonasikan keuntungannya untuk sebuah penelitian mengenai bayi yang meninggal karena keguguran, seperti yang dialami sang ibu yang baru saja kehilangan bayi perempuannya.